Selasa, 08 September 2015

Jangan Sampai Sembarangan Cabut Alis ! Inilah Akibatnya

Jangan Sampai Sembarangan Cabut Alis ! Inilah Akibatnya

Technologi dan inovasi di ranah kecantikan memberikan rangkaian kemudahan bagi wanita utk menjaga kecantikan. Salah satunya yakni dalam merawat dan membentuk alis mata.
dr rochelle skin expert


Tapi, meski sudah tak sedikit perawatan untuk alis mata yang bebas rasa perih dan sakit, tak sedikit wanita yang dr rochelle skin expert tetap menyukai membentuk alis dengan pinset. Cara ini terbilang berisiko tinggi sebab berpotensi meninggalkan luka juga sakit di sekitar wajah.

Untuk itu, sebelum kembali mencabut alis, Anda sebaiknya mengetahui dampaknya jikalau tidak dilakukan dengan hati-hati. Perdana, Anda sanggup luka. “Jika Anda mencabutnya terlalu agresif, maka akar rambut sanggup rusak. Dalam beberapa kasus, kondisi ini mampu menyebabkan luka yang tidak mengizinkan rambut tumbuh kembali,” ucap Dr Deanne Robinson, instruktur dermatologi klinis dari Yale University, Amerika Serikat.

 Oleh sebab itu, Dr Robinson menyarankan supaya Anda meminimalisir terjadinya luka dengan mengaplikasikan sedikit krim seperti misalnya vaselin terhadap alis Anda sebelum mencabut alis. di luar itu, sebut Dr Robinson, cabutlah alis bersama lembut.

Kedua, Anda dapat menderita infeksi. Menurut Dr Jungho Kwon, staf dermatologi senior di Henry Ford Health System di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, mencabut alis bisa menyebabkan trauma terhadap kulit. Jadi, tidak bisa dimungkiri Anda bakal merasakan iritasi, noda kemerahan, bengkak, dan tidak jarang serta bulu akan tumbuh ke dalam hingga munculnya infeksi.

“Untuk menghindari infeksi, sterilkan pinset dengan mencucinya memakai air hangat dan sabun. Anda juga bakal menggosoknya dgn alkohol. selain itu, cabutlah alis menurut arah tumbuhnya bulu untuk menghindari bulu yang tumbuh ke dalam,” ungkap Dr Kwon.

 Hati-hati pula, karena mencabut alis dapat mengubah warna kulit. Siapa sangka, kebiasaan mencabut alis akan membakar kulit. Meskipun tidak sepenuhnya berubah warna, ruang yang terdampak rata rata akan menjadi lebih terang atau gelap. Oleh karena itu, gunakan tabir surya bersama SPF 30 atau lebih tinggi sanggup menolong menghilangkan perubahan warna ini

Jangan Sampai Sembarangan Cabut Alis ! Inilah Akibatnya

Teknologi dan inovasi di ranah kecantikan memberikan rangkaian kemudahan bagi wanita utk menjaga kecantikan. Salah satunya ialah dalam merawat dan membentuk alis mata.

Namun, biarpun sudah tak sedikit perawatan buat alis mata yang bebas rasa perih dan sakit, tak sedikit wanita yang tetap gemar mencetak alis dengan pinset. Cara ini terbilang berisiko tinggi karena berpotensi meninggalkan luka pula sakit di sekitar wajah.

Buat itu, sebelum kembali mencabut alis, Anda sebaiknya mengetahui dampaknya jikalau tidak dilakukan dengan hati-hati. Pertama, Anda sanggup luka. “Jika Anda mencabutnya terlalu agresif, maka akar rambut bisa rusak. Dalam beberapa kasus, kondisi ini sanggup menyebabkan luka yang tidak memungkinkan rambut tumbuh kembali,” ujar Dr Deanne Robinson, instruktur dermatologi klinis dari Yale University, Amerika Serikat.

 Oleh lantaran itu, Dr Robinson menyarankan biar Anda meminimalisir terjadinya luka dgn mengaplikasikan sedikit krim seperti misalnya vaselin terhadap alis Anda sebelum mencabut alis. di luar itu, sebut Dr Robinson, cabutlah alis bersama lembut.

Kedua, Anda bakal menderita infeksi. Menurut Dr Jungho Kwon, staf dermatologi senior di Henry Ford Health System di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, mencabut alis dapat menyebabkan trauma pada kulit. Jadi, tidak bisa dimungkiri Anda akan merasakan iritasi, noda kemerahan, bengkak, dan tidak jarang serta bulu akan tumbuh ke dalam hingga munculnya infeksi.

“Untuk menghindari infeksi, sterilkan pinset dengan mencucinya menggunakan air hangat dan sabun. Anda pun bisa menggosoknya dengan alkohol. tidak hanya itu, cabutlah alis menurut arah tumbuhnya bulu untuk menghindari bulu yang tumbuh ke dalam,” ungkap Dr Kwon.

 Hati-hati serta, dikarenakan mencabut alis dapat mengubah warna kulit. Siapa sangka, rutinitas mencabut alis dapat membakar kulit. Walau tidak sepenuhnya berubah warna, area yang terdampak rata-rata bisa menjadi lebih terang atau gelap. Oleh dikarenakan itu, gunakan tabir surya bersama SPF 30 atau lebih tinggi bisa membantu menghilangkan perubahan warna ini

Jangan Sembarangan Cabut Alis ! Inilah Akibatnya

Technologi dan inovasi di ranah kecantikan memberikan rangkaian kemudahan bagi wanita untuk menjaga kecantikan. Salah satunya merupakan dalam merawat dan membentuk alis mata.

Namun, walau sudah tak sedikit perawatan untuk alis mata yang bebas rasa perih dan sakit, tak sedikit wanita yang masihlah senang membentuk alis dgn pinset. Trick ini terbilang berisiko tinggi sebab berpotensi meninggalkan luka pula sakit di sekitar wajah.

Untuk itu, sebelum kembali mencabut alis, Anda sebaiknya mengetahui dampaknya seandainya tidak dilakukan dengan hati-hati. Mula-mula, Anda dapat luka. “Jika Anda mencabutnya terlalu agresif, maka akar rambut sanggup rusak. Dalam beberapa kasus, kondisi ini dapat menyebabkan luka yang tidak memungkinkan rambut tumbuh kembali,” papar Dr Deanne Robinson, instruktur dermatologi klinis dari Yale University, Amerika Serikat.

 Oleh dikarenakan itu, Dr Robinson menyarankan agar Anda meminimalisir terjadinya luka bersama mengaplikasikan sedikit krim seperti misalnya vaselin terhadap alis Anda sebelum mencabut alis. di luar itu, sebut Dr Robinson, cabutlah alis dengan lembut.

Kedua, Anda sanggup menderita infeksi. Menurut Dr Jungho Kwon, staf dermatologi senior di Henry Ford Health System di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, mencabut alis bisa menyebabkan trauma pada kulit. Jadi, tidak bisa dimungkiri Anda sanggup merasakan iritasi, noda kemerahan, bengkak, dan tidak jarang juga bulu bakal tumbuh ke dalam hingga munculnya infeksi.

“Untuk menghindari infeksi, sterilkan pinset dgn mencucinya menggunakan air hangat dan sabun. Anda serta mampu menggosoknya dengan alkohol. tidak cuma itu, cabutlah alis menurut arah tumbuhnya bulu buat menghindari bulu yang tumbuh ke dalam,” ungkap Dr Kwon.

dr rochelle skin expert
 Hati-hati pun, sebab mencabut alis dr rochelle skin expert bakal mengubah warna kulit. Siapa sangka, etika mencabut alis dapat membakar kulit. Walau tidak sepenuhnya berubah warna, area yang terdampak biasanya sanggup menjadi lebih terang atau gelap. Oleh lantaran itu, gunakan tabir surya dgn SPF 30 atau lebih tinggi mampu menopang menghilangkan perubahan warna ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog