Senin, 07 September 2015

7 Tanaman yang Ampuh Mengusir Nyamuk

7 Tanaman yang Ampuh Mengusir Nyamuk

 Nyamuk memang tak dapat dipandang sebelah mata. Satu gigitan nyamuk saja mampu membuat satu orang merasa gatal bahkan demam hingga akhirnya meninggal dunia.
dr rochelle skin expert


Untuk itu banyak orang yang berusaha mengusirnya bersama bermacam macam trik, seperti memasang obat dr rochelle skin expert nyamuk bakar, menyemprotkan obat nyamuk, atau memakai lotion obat nyamuk,
tidak cuma dengan kiat tersebut, ada cara alami lain yang mampu Anda gunakan yaitu bersama menanam beberapa tanaman di pekarangan rumah. Dahulu, kategori tanaman apa saja yang dapat digunakan buat mengusir nyamuk?

 berikut 7 tanaman yang ampuh mengusir nyamuk :

 1. Lavender
Kategori bunga satu ini memang lah lah ternama juga sebagai pengusir nyamuk alami. beberapa obat nyamuk lotion pula terkadang menggunakannya. Lavender memiliki aroma yang khas dan segar untuk menopang mengusir nyamuk dari lokasi rumah kalau diletakkan di sekian tidak sedikit sudut tempat. Tetapi, berhati-hatilah dalam menyimpan atau meletakannya sebab bunga lavender serta disukai oleh semut.

 2. Rosemary
 Rosemary rata rata dimanfaatkan sebagai tanaman hias atau tanaman bumbu dapur. Seandainya tanaman ini Anda letakkan di dalamn rumah, maka bisa mengusir nyamuk. terkecuali itu, jenis bunga yang satu ini juga dikenal sebagai anti bakterial sehingga tak sedikit produk kecantikan yang menggunakannya.

 3. Bunga lantana
 Bunga yang disebut bunga tahi ayam di sekian tidak sedikit daerah ini tidak memiliki aroma yang wangi seperti bunga lainnya. Tetapi, bunga lantana cukup ampuh untuk mengusir nyamuk. Anda mampu menanamnya di pekarangan rumah. Perawatannya juga lumayan mudah ialah dijemur di bawah matahari saja sehingga bunganya akan tumbuh.

 4. Daun mint
 Daun mint memiliki aroma yang pedas dan segar. Daun ini biasa difungsikan sebagai tambahan parfum dan aroma makan untuk memberikan kesan segar dan dingin. Tak Hanya itu, daun ini juga ampuh untuk mengusir nyamuk kalau Anda menanamnya. Anda bisa menanamnya di dalam pot dan letakkan di dalam tempat pada malam hari. Pada pagi harinya, jemur di bawah sinar matahari biar bisa berfontositesis.

 5. Kemangi
 Kemangi memiliki aroma yang segar dan menyejukkan. kemangi sering dijadikan lalapan dan juga sebagai aromaterapi yang ampuh mengatasi mual dan jerawat. di luar itu, aroma yang segar dan kuat juga membuat nyamuk enggan mendekat. Untuk itu, ga ada salahnya meletakkan tanaman kemangi di pekarangan rumah Anda.

 6. Cengkeh
 Cengkeh memiliki aroma yang amat sangat kuat yaitu pencampuran antara pahit dan manis. Aroma yang dimilikinya itu bisa mengusir nyamuk dengan efektif. Jika tak mau menanamnya, maka Anda mampu mengambil beberapa butir dan letakkan di kain kasa. Gantungkan di beberapa lokasi buat mengusir nyamuk dari area tersebut.

 7. Sereh
 Sereh memiliki aroma lemon yang teramat segar. Sereh kerap dijadikan yang merupakan bumbu dalam masakan dan serta minuman. Bukan hanya mampu dikonsumsi saja, tetapi sereh pula mampu Anda gunakan untuk mengusir nyamuk. Untuk itu, tanamlah sereh di kebun rumah agar terebebas dari gigitan nyamuk.

 Itulah 7 tanaman yang ampuh mengusir nyamuk. Jika ga ada nyamuk di rumah, maka tidur Anda pada tengah tengah malam hari juga dapat lelap. Dengan Cara Apa, Anda mau menanam tanaman tersebut di pekarangan rumah?
 7 Tanaman yang Ampuh Mengusir Nyamuk

 Nyamuk memang tak sanggup di perhatikan sebelah mata. Satu gigitan nyamuk saja sanggup membuat seseorang merasa gatal bahkan demam hingga akhirnya meninggal dunia.

Untuk itu banyak orang yang berusaha mengusirnya dengan bermacam macam ragam cara, seperti memasang obat nyamuk bakar, menyemprotkan obat nyamuk, atau memakai lotion obat nyamuk,
Tak Hanya dengan cara tersebut, ada trick alami lain yang mampu Anda gunakan adalah bersama menanam sekian tidak sedikit tanaman di pekarangan rumah. Lalu, jenis tanaman apa saja yang dapat dimanfaatkan untuk mengusir nyamuk?

 berikut 7 tanaman yang ampuh mengusir nyamuk :

 1. Lavender
Jenis bunga satu ini memang ternama yg adalah pengusir nyamuk alami. beberapa obat nyamuk lotion pun terkadang menggunakannya. Lavender memiliki aroma yang khas dan segar utk menopang mengusir nyamuk dari ruang rumah jikalau diletakkan di sekian tidak sedikit sudut ruang. Tetapi, berhati-hatilah dalam menyimpan atau meletakannya karena bunga lavender juga disukai oleh semut.

 2. Rosemary
 Rosemary rata rata digunakan yg ialah tanaman hias atau tanaman bumbu dapur. Bila tanaman ini Anda letakkan di dalamn rumah, maka sanggup mengusir nyamuk. Tak Cuma itu, jenis bunga yang satu ini juga dikenal pula sbg anti bakterial sehingga banyak produk kecantikan yang menggunakannya.

 3. Bunga lantana
 Bunga yang disebut bunga tahi ayam di beberapa daerah ini tidak memiliki aroma yang wangi seperti bunga yg lain. Namun, bunga lantana pass ampuh untuk mengusir nyamuk. Anda bisa menanamnya di pekarangan rumah. Perawatannya juga pass mudah adalah dijemur di bawah matahari saja sehingga bunganya sanggup tumbuh.

 4. Daun mint
 Daun mint memiliki aroma yang pedas dan segar. Daun ini biasa difungsikan yg adalah tambahan parfum dan aroma makan untuk memberikan kesan segar dan dingin. tidak hanya itu, daun ini serta ampuh utk mengusir nyamuk bila Anda menanamnya. Anda sanggup menanamnya di dalam pot dan letakkan di dalam tempat pada tengah tengah malam hari. Pada pagi harinya, jemur dibawah sinar matahari agar bisa berfontositesis.

 5. Kemangi
 Kemangi memiliki aroma yang segar dan menyejukkan. kemangi tak jarang dijadikan lalapan dan juga sebagai aromaterapi yang ampuh mengatasi mual dan jerawat. di luar itu, aroma yang segar dan kuat pun membuat nyamuk enggan mendekat. Untuk itu, tak ada salahnya meletakkan tanaman kemangi di pekarangan rumah Anda.

 6. Cengkeh
 Cengkeh memiliki aroma yang amat sangat kuat adalah pencampuran antara pahit dan manis. Aroma yang dimilikinya itu dapat mengusir nyamuk bersama efektif. Jika tak ingin menanamnya, maka Anda bakal mengambil sekian tidak sedikit butir dan letakkan di kain kasa. Gantungkan di sekian tidak sedikit ruangan untuk mengusir nyamuk dari tempat tersebut.

 7. Sereh
 Sereh memiliki aroma lemon yang amat segar. Sereh kerap dijadikan sbg bumbu dalam masakan dan juga minuman. Bukan hanya bisa dikonsumsi saja, namun sereh serta bakal Anda gunakan untuk mengusir nyamuk. Untuk itu, tanamlah sereh di kebun rumah supaya terebebas dari gigitan nyamuk.

dr rochelle skin expert
 Itulah 7 tanaman yang ampuh dr rochelle skin expert mengusir nyamuk. Apabila tak ada nyamuk di rumah, maka tidur Anda pada malam hari juga dapat lelap. Bagaimanakah, Anda mau menanam tanaman tersebut di pekarangan rumah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog