Minggu, 20 September 2015

10 Anjuran Mengaplikasikan dr rochelle skin expert MAKE UP NATURAL

10 Anjuran Mengaplikasikan dr rochelle skin expert MAKE UP NATURAL

 Kecantikan yaitu asset tersendiri bagi setiap wanita. Lantaran itu, kekurangan sekecil apapun pada wajah berusaha utk disembunyikan. banyak wanita yang berlomba- lomba membuat penampilannya semakin cantik dan sedap dilihat. Mereka melakukannya bersama beraneka cara, baik itu suntik botox, operasi plastik, dan lain- lain.
dr rochelle skin expert

 Hasil dari operasi plastic memang bisa membuat perubahan yang mengejutkan. banyak wanita yang wajahnya menjadi lebih jelita dan mampu dibilang lebih sempurna. Namun operasi- operasi seperti itu tentu membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Prosedurnya pun harus dilakukan oleh tenaga ahli. makanya, banyak wanita yang hanya memiliki budget pas- pasan melakukan operasi atau suntik kecantikan melalui tenaga yang tidak berpengalaman dan prosedur yang sembarangan. Akibatnya, banyak wanita yang setelah operasi wajahnya menjadi buruk.

 Daripada jalankan operasi yang berbahaya seperti itu, ada baiknya kita menutupi kekurangan terhadap wajah kita dengan cara yang lebih aman, yakni memakai make up. Sudah sejak lama wanita make up dimanfaatkan untuk menutupi kekurangan kepada wajah. tidak cuma itu, pengaplikasian make up yang serasi juga dapat mempercantik penampakan dan memberi kesan segar. diluar itu, make up pun lebih aman utk kulit daripada laksanakan suntik dan operasi kecantikan.

 Salah satu tren make up yang sedang marak waktu ini adalah make up natural. Ciri dari make up ini merupakan pengaplikasiannya yang tidak tebal dan menyatu dengan kulit, sehingga tidak terkesan menor. Make up natural sanggup memberi kesan cerah pada wajah dan serasi bila diaplikasikan pada pemakaian sehari- hari, misalnya diwaktu akan pergi ke kantor, meeting, ataupun sekedar jalan- jalan.

 Make up natural rata rata menggunakan warna- warna yang lembut. tidak ada tambahan glitter, sehingga lebih memberi kesan alami. Untuk eyeshadow, kebanyakan warna- warna seperti coklat dan krem menjadi andalan. Memilih warna bedak dan foundation juga sebaiknya disesuaikan dgn warna kulit kita biar perbedaannya tidak terlalu kontras. Untuk pensil alis, biasanya dipilih warna coklat sepuh. Untuk blush on dan lipstick biasanya menggunakan warna- warna nude atau peach.

 Nah, untuk Anda yang tertarik mencoba menggunakan make up natural, di bawah ini ada 10 arahan yang bisa Anda gunakan untuk membuat make up Anda kelihatan alami :

 1. Bersihkan kulit wajah Anda sebelum memanfaatkan make up. Perihal ini dilakukan untuk mengangkat kotoran dari wajah dan mengakses pori- pori kulit Anda. setelah bersih, oleskan krim pelembab terhadap wajah.

 2. Gunakan concealer di bawah mata untuk menutupi lokasi mata yang gelap (rata-rata kantung mata).

 3. Ambil foundation dan balurkan terhadap seluruh kulit wajah secara merata. Penggunaan sponge amat sangat teramat mempermudah kepada tahap ini.

 4. Oleskan bedak tabur terhadap wajah memanfaatkan puff atau brush.

 5. Langkah setelah itu ialah alis. Apabila alis Anda tidak beraturan, rapikan apalagi lalu. kemudian, pakai pensil alis dari arah dalam ke luar mengikuti bentuk alis.

 6. Lanjutkan dgn mengaplikasikan eye shadow terhadap kelopak mata Anda. ada baiknya warna eye shadow disesuaikan dgn warna pakaian yang Anda gunakan, tetapi pilih yang warnanya lembut.

 7. Berikan eyeliner kepada garis bulu mata bagian atas untuk mempertegas bentuk mata.

 8. Lentikkan bulu mata dengan penjepit, lalu berikan mascara secukupnya.

 9. Gunakan blush on berwarna lembut di sepanjang tulang pipi.

 10. Terakhir, berikan warna pada bibir Anda memanfaatkan lipstick yang berwarna soft.

 Itulah beberapa pedoman buat membuat make up natural. Selamat coba!
 10 Petunjuk Mengaplikasikan MAKE UP NATURAL

 Kecantikan ialah asset tersendiri bagi setiap wanita. Lantaran itu, kekurangan sekecil apapun pada wajah mengusahakan untuk disembunyikan. Tak Sedikit wanita yang berlomba- lomba membuat penampilannya semakin elegan dan sedap di tonton. Mereka melakukannya dengan bermacam trick, baik itu suntik botox, operasi plastik, dan lain- lain.

 Hasil dari operasi plastic memang lah bisa membuat perubahan yang mengejutkan. Tak Sedikit wanita yang wajahnya menjadi lebih cantik dan sanggup dibilang lebih sempurna. Tapi operasi- operasi seperti itu tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Prosedurnya serta harus dilakukan oleh tenaga ahli. Sebab itu, tak sedikit wanita yang hanya memiliki biaya pas- pasan laksanakan operasi atau suntik kecantikan melalui tenaga yang tidak berpengalaman dan prosedur yang sembarangan. Akibatnya, tak sedikit wanita yang setelah operasi wajahnya menjadi tak baik.

 Daripada jalankan operasi yang berbahaya seperti itu, ada baiknya kita menutupi kekurangan pada wajah kita dengan cara yang lebih aman, yaitu memakai make up. Sudah sejak lama wanita make up digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah. Tidak Hanya itu, pengaplikasian make up yang pas bisa pula mempercantik penampilan dan memberi kesan segar. diluar itu, make up serta lebih aman buat kulit daripada melakukan suntik dan operasi kecantikan.

 Salah satu tren make up yang sedang marak waktu ini merupakan make up natural. Ciri dari make up ini yaitu pengaplikasiannya yang tipis dan menyatu dengan kulit, sehingga tidak terkesan menor. Make up natural dapat memberi kesan cerah pada wajah dan serasi jika diaplikasikan terhadap pemakaian sehari- hari, misalnya kala sanggup bertolak ke kantor, meeting, ataupun sekedar jalan- jalan.

 Make up natural rata rata menggunakan warna- warna yang lembut. ga ada tambahan glitter, sehingga lebih memberi kesan alami. Utk eyeshadow, umumnya warna- warna seperti coklat dan krem menjadi andalan. Memilih warna bedak dan foundation juga sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit kita agar perbedaannya tidak terlalu kontras. Buat pensil alis, biasanya dipilih warna coklat lanjut umur. Buat blush on dan lipstick rata rata menggunakan warna- warna nude atau peach.

 Nah, untuk Anda yang tertarik mencoba menggunakan make up natural, di bawah ini ada 10 anjuran yang mampu Anda gunakan untuk membuat make up Anda kelihatan alami :

 1. Bersihkan kulit wajah Anda sebelum memakai make up. Aspek ini dilakukan untuk mengangkat kotoran dari wajah dan membuka pori- pori kulit Anda. setelah bersih, oleskan krim pelembab kepada wajah.

 2. Gunakan concealer di bawah mata buat menutupi area mata yang gelap (biasanya kantung mata).

 3. Ambil foundation dan balurkan pada seluruh kulit wajah secara merata. Penggunaan sponge amat meringankan kepada tahap ini.

 4. Oleskan bedak tabur pada wajah memanfaatkan puff atau brush.

 5. Langkah setelah itu yaitu alis. Jikalau alis Anda tidak beraturan, rapikan apalagi lalu. setelah itu, pakai pensil alis dari arah dalam ke luar mengikuti bentuk alis.

 6. Lanjutkan dengan mengaplikasikan eye shadow terhadap kelopak mata Anda. ada baiknya warna eye shadow disesuaikan dengan warna pakaian yang Anda gunakan, tapi pilih yang warnanya lembut.

 7. Berikan eyeliner pada garis bulu mata bidang atas untuk mempertegas bentuk mata.

 8. Lentikkan bulu mata dengan penjepit, dahulu berikan mascara secukupnya.

 9. Gunakan blush on berwarna lembut di sepanjang tulang pipi.

 10. Terakhir, berikan warna pada bibir Anda menggunakan lipstick yang berwarna soft.

 Itulah sekian tidak sedikit pedoman dr rochelle skin expert untuk membuat make up natural. Selamat cobalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog