Selasa, 25 Agustus 2015

5 Trick Membuat Mata Tampak Gede tanpa Operasi

5 Trick Membuat Mata Tampak Gede tanpa Operasi

Memiliki mata yang agung dan indah sama seperti seperti mata Barbie, adalah yg diimpikan setiap wanita.
 Sekian Tidak Sedikit wanita ada yang memanfaatkan kiat yang sedikit ekstrim dan instan dgn mengoperasi matanya cream wajah menjadi terlihat akbar dan mirip bersama mata Barbie.
cream wajah

Ternyata tak sedikit kiat praktis buat membuat mata Anda kelihatan tampak besar tanpa menggunakan kiat yang ekstrim dan instan.
beberapa tutorial untuk para wanita yang mau coba membuat matanya supaya tampak gede bersama menggunakan make up yang natural dan simple.

 1. Kontak lensa
Penggunaan kontak lensa amat mempengaruhi pembesaran pupil mata biar tampak gede. Dalam pemilihan kontak lensa, Anda harus memilih warna dan ukuran yang pas dgn mata Anda. Apalagi lagi bila ukuran kontak lensa semakin agung, maka mampu membuat pupil mata Anda terlihat semakin besar.

 2. Concealer
Dasar make-up ini namanya concealer. Fungsinya untuk menutupi lingkaran hitam di ruang bawah mata. Biasanya wanita amat minder dgn lingkaran hitam akibat kekurangan tidur atau mata sembab. Dengan menggunakan concealer ini, mata Anda akan tampak cerah dan tak ada lagi lingkaran hitam di tempat bawah mata Anda. Pemilihan concealer harus disesuaikan dengan warna kulit kalian ya, supaya warnanya tidak belang ketika di gunakan.

 3. Scot mata
 Langkah seterusnya menggunakan scot mata yang berfungsi buat membuat lipatan mata, biar mata terlihat lebih besar. Sesuai diperlukan utk orang yang memiliki mata yang sipit, kecil atau tidak memiliki lipatan mata. Utk orang yang sudah memiliki lipatan mata, tetap boleh menggunakan scot mata supaya matanya semakin nampak besar.

 4. Eyeliner
Sarana make-up ini yang harus dimiliki para wanita untuk membuat matanya terlihat akbar. Dikarenakan eyeliner berfungsi buat membuat garis mata nampak semakin jelas dan memberikan bentuk mata yang tajam. Bentuk pembuatan eyeliner memiliki beraneka bentuk, di sejak mulai dari natural line sampai open wings. Rata Rata pemilihan warna buat eyeliner menggunakan warna hitam, agar sesuai dengan garis mata yang Anda punyai.

 5. Maskara
 Bulu mata pula harus diaplikasikan bersama menggunakan maskara. Fungsi maskara berbeda-beda, rata rata penggunaan maskara 1-2 lapis, biar bulu mata terlihat panjang, tebal dan lentik. Maskara juga menunjang pembesaran mata. Agar mata Anda terlihat semakin tajam, aplikasikan maskara di bidang bulu mata atas dan bawah.

Buat para wanita yang mau matanya nampak agung, anjuran tersebut merupakan cara make-up saya sehari-hari untuk memperbesar mata saya supaya telihat indah dan menarik. Semoga bagi kalian yang mau mencoba, dapat dgn mudah buat menggunakan pedoman yang saya berikan. Ingat ya buat para wanita say no to surgery


 5 Kiat Membuat Mata Terlihat Besar Tak Bersama Operasi

Memiliki mata yang besar dan indah sebagaimana seperti mata Barbie, ialah yang diimpikan setiap wanita.
 Sekian Tidak Sedikit wanita ada yang memanfaatkan cara yang sedikit ekstrim dan instan dgn mengoperasi matanya menjadi tampak akbar dan mirip dgn mata Barbie.
Nyatanya tak sedikit cara praktis buat membuat mata Anda nampak tampak besar tanpa menggunakan kiat yang ekstrim dan instan.
beberapa tata cara utk para wanita yang mau coba membuat matanya agar kelihatan akbar dengan menggunakan make up yang natural dan simple.

 1. Kontak lensa
Penggunaan kontak lensa sangat amat sangat mempengaruhi pembesaran pupil mata agar kelihatan akbar. Dalam pemilihan kontak lensa, Anda harus memilih warna dan ukuran yang serasi bersama mata Anda. Lebih-lebih lagi jikalau ukuran kontak lensa semakin besar, maka akan membuat pupil mata Anda terlihat semakin agung.

 2. Concealer
Dasar make-up ini namanya concealer. Fungsinya untuk menutupi lingkaran hitam di tempat bawah mata. Kebanyakan wanita amat sangat minder dengan lingkaran hitam akibat kekurangan tidur atau mata sembab. Dgn memanfaatkan concealer ini, mata Anda mampu terlihat cerah dan tak ada lagi lingkaran hitam di tempat bawah mata Anda. Pemilihan concealer harus disesuaikan dgn warna kulit kalian ya, agar warnanya tidak belang ketika di gunakan.

 3. Scot mata
 Langkah selanjutnya memakai scot mata yang berfungsi untuk membuat lipatan mata, agar mata terlihat lebih besar. Tepat diperlukan untuk orang yang memiliki mata yang sipit, kecil atau tidak memiliki lipatan mata. Untuk orang yang sudah memiliki lipatan mata, tetap boleh menggunakan scot mata supaya matanya semakin nampak gede.

 4. Eyeliner
Fasilitas make-up ini yang harus dimiliki para wanita utk membuat matanya nampak agung. Dikarenakan eyeliner berfungsi buat membuat garis mata kelihatan semakin jelas dan memberikan bentuk mata yang tajam. Bentuk pengerjaan eyeliner memiliki beragam bentuk, di mulai dari natural line sampai open wings. Biasanya pemilihan warna untuk eyeliner menggunakan warna hitam, supaya tepat dengan garis mata yang Anda miliki.

 5. Maskara
 Bulu mata pula harus diaplikasikan bersama menggunakan maskara. Fungsi maskara berbeda-beda, rata rata penggunaan maskara 1-2 lapis, biar bulu mata terlihat panjang, tebal dan lentik. Maskara pula meringankan pembesaran mata. Agar mata Anda kelihatan semakin tajam, aplikasikan maskara di bagian bulu mata atas dan bawah.

Utk para wanita yang mau matanya kelihatan besar, anjuran tersebut merupakan trick make-up saya sehari-hari utk memperbesar mata saya supaya telihat indah dan menarik. Semoga bagi kalian yang mau mencoba, bisa bersama mudah untuk menggunakan panduan yang saya berikan. Ingat ya untuk para wanita say no to surgery


 5 Trick Membuat Mata Tampak Agung Tak Dgn Operasi

Memiliki mata yang gede dan indah sebagaimana seperti mata Barbie, yaitu yg di cita citakan setiap wanita.
beberapa wanita ada yang memanfaatkan cara yang sedikit ekstrim dan instan dgn mengoperasi matanya menjadi nampak besar dan mirip dgn mata Barbie.
Ternyata banyak cara praktis untuk membuat mata Anda kelihatan tampak agung tak bersama menggunakan trick yang ekstrim dan instan.
 Sekian Tidak Sedikit arahan untuk para wanita yang mau coba membuat matanya supaya terlihat gede bersama menggunakan make up yang natural dan simple.

 1. Kontak lensa
Penggunaan kontak lensa amat mempengaruhi pembesaran pupil mata biar kelihatan akbar. Dalam pemilihan kontak lensa, Anda harus memilih warna dan ukuran yang tepat dengan mata Anda. Lebih-lebih lagi apabila ukuran kontak lensa semakin gede, maka bisa membuat pupil mata Anda kelihatan semakin besar.

 2. Concealer
Dasar make-up ini namanya concealer. Fungsinya utk menutupi lingkaran hitam di ruang bawah mata. Rata-rata wanita amat sangat minder dengan lingkaran hitam akibat kekurangan tidur atau mata sembab. Dgn memakai concealer ini, mata Anda dapat kelihatan cerah dan ga ada lagi lingkaran hitam di ruangan bawah mata Anda. Pemilihan concealer harus disesuaikan dengan warna kulit kalian ya, agar warnanya tidak belang disaat di gunakan.

 3. Scot mata
 Langkah sesudah itu memakai scot mata yang berfungsi untuk membuat lipatan mata, agar mata terlihat lebih akbar. Serasi difungsikan untuk orang yang memiliki mata yang sipit, kecil atau tidak memiliki lipatan mata. Untuk orang yang sudah memiliki lipatan mata, tetap boleh menggunakan scot mata supaya matanya semakin terlihat besar.

 4. Eyeliner
Media make-up ini yang harus dimiliki para wanita buat membuat matanya kelihatan agung. Karena eyeliner berfungsi buat membuat garis mata nampak semakin jelas dan memberikan bentuk mata yang tajam. Bentuk pelaksanaan eyeliner memiliki bermacam macam macam bentuk, di mulai sejak sejak dari natural line sampai open wings. Umumnya pemilihan warna untuk eyeliner memakai warna hitam, agar sesuai dgn garis mata yang Anda punyai.

 5. Maskara
 Bulu mata pun harus diaplikasikan dengan menggunakan maskara. Fungsi maskara berbeda-beda, rata-rata penggunaan maskara 1-2 lapis, agar bulu mata kelihatan panjang, tebal dan lentik. Maskara pun menunjang pembesaran mata. Agar mata Anda tampak semakin tajam, aplikasikan maskara di sektor bulu mata atas dan bawah.

Untuk para wanita yang mau matanya nampak besar, pedoman tersebut ialah cara make-up saya sehari-hari buat memperbesar mata saya supaya telihat indah dan menarik. Semoga bagi kalian yang mau cobalah, sanggup bersama enteng untuk memakai petunjuk yang saya berikan. Ingat ya buat para wanita say no to surgery


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog