Senin, 31 Agustus 2015

5 Keuntungan Jadi dr rochelle skin expert Satu Orang Jomblo

5 Keuntungan Jadi dr rochelle skin expert Satu Orang Jomblo

banyak yang bilang apabila jomblo identik dgn yang namanya gak laku, jomblo itu gak enak, jomblo itu ngenes dan banyak lagi deh, dan yang lebih parahya lagi, kamu bisa-bisa dibuat minder oleh kata kata itu.
Tetapi, kamu tau nggak seandainya jomblo itu gak senegatif seperti apa yang mereka bilang.
dr rochelle skin expert


Jadi, gak usah minder! Buang jauh-jauh rasa minder kamu.
 Nah, kita di sini bakalan ngasih kamu informasi berkenaan “5 keuntungan jadi jomblo” untuk ngilangin rasa minder kamu. Selamat membaca ya :

 1. Hemat
Rata-rata, jadi jomblo itu mampu lebih menghemat budget atau pengeluaran lho. Mereka yang jomblo akan lebih banyak menghabiskan dikala dengan teman-teman dan itupun dapat saja ditraktir teman-teman. Tapi itu tergantung pribadi kamu sendiri lho ya.

 2. fokus
 Kadang menjadi jomblo dapat membuat kita berfikir untuk lebih menghargai masa depan. Daripada memikirkan pacar atau gebetan yang belum pasti endingnya, para jomblo pasti akan lebih memikirkan periode depannya, mereka bisa fokus untuk menggapai mimpinya tak dgn ada yang mengganggu. Terlebih pada jomblo yang berpikiran terbuka, pasti mereka dapat berfikir kalau “jodoh pasti gak akan kemana”.

3. Bebas Bergaul
 Keuntungan menjadi jomblo kemudian ialah “Bebas Bergaul” kenapa? Ya bebas aja gitu. Kita jadi bisa lebih leluasa bergaul bahkan membangun koneksi dgn siapapun baik itu cewek atau cowok tanpa ada yang merasa cemburu karenanya.

 4. Gak terlalu mellow
Disaat ada yang bilang bila jomblo itu bikin mellow, jangan sampai minder yah. Karena mereka yang pacaran nyatanya amat sering mellow lho. Ya lantaran mereka pasti memikirkan pasangan mereka terlebih ketika berjauhan atau LDR, disaat jalous, waktu kangen dan tak sedikit lagi deh pokoknya.

 5. Terhindar dari hal-hal negatif
 Beruntung lah kamu yang masihlah pada jomblo. Kenapa? Dikarenakan status kamu diwaktu ini ternyata mampu membuat kamu terhindar dari perihal negatif seperti kebohongan, kegalauan yang berlebih, bete, rasa cemburu, pemborosan, dan banyak lagi lho. Jadi, janganlah hingga minder ya utk kamu yang konsisten jomblo, pasti di sana Tuhan sudah mempersiapkan jodoh yang serasi untuk kamu dan yang pastinya bakal datang kepada disaat yang tepat pun.

 Nah, itu tadi “5 Keuntungan Jadi Jomblo” yang pastinya utk kamu yang tetap jomblo ya. Inget, jangan sampai ada rasa minder kala sekian banyak orang ngatain kamu jomblo ya. Kamu bisa kok baca-baca artikel di atas. Selamat membaca.

 5 Keuntungan Jadi Satu Orang Jomblo

banyak yang bilang seandainya jomblo identik bersama yang namanya gak laku, jomblo itu gak enak, jomblo itu ngenes dan banyak lagi deh, dan yang lebih parahya lagi, kamu bisa-bisa dibuat minder oleh kata kata itu.
Tetapi, kamu tau nggak apabila jomblo itu gak senegatif seperti apa yang mereka bilang.
Jadi, gak usah minder! Buang jauh-jauh rasa minder kamu.
 Nah, kita di sini bakalan ngasih kamu info berkaitan “5 keuntungan jadi jomblo” buat ngilangin rasa minder kamu. Selamat membaca ya :

 1. Hemat
Rata-rata, jadi jomblo itu bakal lebih menghemat biaya atau pengeluaran lho. Mereka yang jomblo dapat lebih banyak menghabiskan ketika dengan teman-teman dan itupun bisa saja ditraktir kawan-kawan. Tapi itu tergantung pribadi kamu sendiri lho ya.

 2. fokus
 Kadang menjadi jomblo dapat membuat kita berfikir untuk lebih menghargai periode depan. Daripada memikirkan si sayang atau gebetan yang belum pasti endingnya, para jomblo pasti akan lebih memikirkan masa depannya, mereka dapat fokus untuk menggapai mimpinya tak bersama ada yang mengganggu. Terlebih kepada jomblo yang berpikiran terbuka, pasti mereka sanggup berfikir kalau “jodoh pasti gak akan kemana”.

3. Bebas Bergaul
 Keuntungan menjadi jomblo selanjutnya ialah “Bebas Bergaul” kenapa? Ya bebas aja gitu. Kita jadi mampu lebih leluasa bergaul bahkan membangun koneksi dgn siapapun baik itu cewek atau cowok tanpa ada yang merasa cemburu karenanya.

 4. Gak terlalu mellow
Saat ada yang bilang jika jomblo itu bikin mellow, jangan sampai hingga minder yah. Dikarenakan mereka yang pacaran ternyata seringkali mellow lho. Ya lantaran mereka pasti memikirkan pasangan mereka apalagi dikala berjauhan atau LDR, dikala jalous, kala kangen dan tak sedikit lagi deh pokoknya.

 5. Terhindar dari hal-hal negatif
 Beruntung lah kamu yang tetap kepada jomblo. Kenapa? Dikarenakan status kamu saat ini ternyata bisa membuat kamu terhindar dari hal negatif seperti kebohongan, kegalauan yang berlebih, bete, rasa cemburu, pemborosan, dan banyak lagi lho. Jadi, jangan sampai hingga minder ya buat kamu yang tetap jomblo, pasti di sana Tuhan sudah mempersiapkan jodoh yang tepat buat kamu dan yang pastinya akan datang kepada waktu yang tepat pun.

 Nah, itu tadi “5 Keuntungan Jadi Jomblo” yang pastinya utk kamu yang terus jomblo ya. Inget, janganlah ada rasa minder diwaktu orang-orang ngatain kamu jomblo ya. Kamu dapat kok baca-baca artikel di atas. Selamat membaca.

 5 Keuntungan Jadi Satu Orang Jomblo

banyak yang bilang kalau jomblo identik bersama yang namanya gak laku, jomblo itu gak enak, jomblo itu ngenes dan banyak lagi deh, dan yang lebih parahya lagi, kamu bisa-bisa dibuat minder oleh kata kata itu.
Tapi, kamu tau nggak kalau jomblo itu gak senegatif seperti apa yang mereka bilang.
Jadi, gak usah minder! Buang jauh-jauh rasa minder kamu.
 Nah, kita di sini bakalan ngasih kamu informasi menyangkut “5 keuntungan jadi jomblo” untuk ngilangin rasa minder kamu. Selamat membaca ya :

 1. Hemat
Rata-rata, jadi jomblo itu dapat lebih menghemat biaya atau pengeluaran lho. Mereka yang jomblo dapat lebih banyak menghabiskan dikala dengan kawan-kawan dan itupun dapat saja ditraktir teman-teman. Namun itu tergantung pribadi kamu sendiri lho ya.

 2. konsentrasi
 Kadang menjadi jomblo akan membuat kita berfikir untuk lebih menghargai masa depan. Daripada memikirkan pacar atau gebetan yang belum pasti endingnya, para jomblo pasti akan lebih memikirkan masa depannya, mereka bakal fokus buat menggapai mimpinya tak dgn ada yang mengganggu. Terlebih terhadap jomblo yang berpikiran terbuka, pasti mereka mampu berfikir kalau “jodoh pasti gak akan kemana”.

3. Bebas Bergaul
 Keuntungan menjadi jomblo sesudah itu merupakan “Bebas Bergaul” kenapa? Ya bebas aja gitu. Kita jadi bisa lebih leluasa bergaul bahkan membangun koneksi bersama siapapun baik itu cewek atau cowok tanpa ada yang merasa cemburu karenanya.

 4. Gak terlalu mellow
Waktu ada yang bilang jika jomblo itu bikin mellow, jangan sampai minder yah. Karena mereka yang pacaran nyata-nyatanya paling tidak jarang mellow lho. Ya sebab mereka pasti memikirkan pasangan mereka terlebih disaat berjauhan atau LDR, saat jalous, kala kangen dan banyak lagi deh pokoknya.

 5. Terhindar dari hal-hal negatif
 Beruntung lah kamu yang masih kepada jomblo. Kenapa? Sebab status kamu diwaktu ini ternyata sanggup membuat kamu terhindar dari hal negatif seperti kebohongan, kegalauan yang berlebih, bete, rasa cemburu, pemborosan, dan tak sedikit lagi lho. Jadi, jangan minder ya untuk kamu yang masih jomblo, pasti di sana Tuhan sudah mempersiapkan jodoh yang serasi buat kamu dan yang pastinya bakal datang pada kala yang cocok juga.

dr rochelle skin expert
 Nah, itu tadi “5 Keuntungan Jadi Jomblo” yang pastinya buat kamu yang terus jomblo ya. Inget, jangan sampai ada rasa minder diwaktu orang-orang ngatain kamu jomblo ya. Kamu mampu kok baca-baca artikel di atas. Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog